Selasa, 16 September 2008

Red Zone

Kemaren jum'at tgl 12 September 2008 jam 16:00 WIB. Skywave yang di idam-idamkan di kirim ke rumah. Dengan banyak pertimbangan sebelum jatuh pilihan ke skywave ada beberapa perbandingan sebelum memilih tunggangan merah itu. Selain ke skywave pilihan hati ada di Bajaj Pulsar 180CC dengan teknologi yang di benamkam di motor itu sangat ngiri untuk menghadirkan srigala hitam di garasi rumah.



Kembali ke skywave sebelum memilih warna sebelumnya tertarik dengan NR2 yang warna ungu terong dan velg gold, jum'at pagi sama istri pergi ke dealer untuk acc beli tuh skywave. Sampe di dealer, skywave NR2 yang beberapa hari lalu masih nongkrong manis di pad dock nya sudah ngga ada dan pindah ke garasi orang, kalah cepet kali. Tapi di dealer ada 2 stok gelombang angkasa dengan warna merah sama item, kata spgnya baru datang kemaren siang. Dengan tampilan striping dinamis model mio sporty tahun 2007 kalo ngga salah, terlihat tampil elegan dan semakin mewah di bandingkan striping monoblok sebelumnya yang di sematkan di skywave.

Akhirnya setelah rembugan dengan istri tercinta di pilihlah skywave merah, dan di janjikan sorenya di kirim ke rumah. well, support suzuki emang cepat dan ramah. salut buat mas andi dari suzuki finance indonesia, mbak tya yang manis dan ramah sama konsumen.





Jam 16:00 nyampe rumah skywave merah, dengan aksesories jaket, helm, tools maintenance, buku garansi dan manual skywave. Yang bikin saya ambil di dealer mataram karena ada garansi service 4 tahun, karena garansi resmi dari suzuki cuma 1 tahun. Bayangkan saja berapa rupiah kali 3 tahun biaya service? hahaha.... itu duit man, ngga ngeluarin ongkos service selama 3 tahun kan lumayan bro.

0 komentar: