Senin, 06 Oktober 2008

Pindah Rumah Baru



Malam takbiran 30 September 2008, merupakan awal dari perjalanan keluarga kami untuk menjadi mandiri setelah 6 tahun lebih tinggal di pondok mertua indah hihihi....
Siang dengan terik panasnya dan masih menjalani ibadah puasa, kami membawa beberapa perabot rumah tangga dengan mencarter mobil box dari rumah mertua ke rumah kami di jalan camar baru.

Setelah siangnya ngobrol sama pak ketua RTnya, kalo acara "ndondok kampung/mlebet" akan dilaksanakan setelah habis sholat magrib. Dengan pasukan [bapak dan ibu mertua, ibu saya, istri dan 2 anak kami] sibuk untuk bersih-bersih rumah dan menyiapkan ubo rampe buat acara entar malam.

Acara yang di hadiri kurang lebih 32 orang [3 ibu-ibu depan rumah], dan di pimpin sama modin setempat berlangsung lancar meski banyak kekurangan dari kami sebagai tuan rumah karena keterbatasan kami.

Menjelang Isya, acara selesai dengan perasaan dan hati kami plong karena hajat kami telah selesai.

Ya Alloh, terimakasih atas karunia dan rahmatMu selama ini, yang telah Engkau berikan kekuatan kepada kami untuk hidup mandiri. Berikanlah hidayahMu kepada keluarga hamba semoga ini menjadi awal yang lebih baik dan kami menjadi keluarga yg sakinah, mawaddah warrohmah serta menjadi keluarga ahli syukur dan semakin tawadhu.

2 komentar:

doniriadi.blogspot.com mengatakan...

mas heru...met menempati rumah baru ya...
moga segera eksis, ga di kantor ga dirumah, dimana2 deh...
(fotonya yusuf kutunggu mas...^_^, spesialis pubdekdok nih ceritanya yah haha..)

sysonetow mengatakan...

thanks mas doni,
fotonya pak yusuf aku kirim via email yo.