Selasa, 09 Desember 2008

Honda Blade memang ciamiiik

sumber cuplikan : http://triatmono.wordpress.com/2008/12/07/jms-2008-honda-blade-memang-ciamiiik/


Well… pada Jakarta Motorcycle Show 2008… gue memang mau nge-liat secara langsung Honda Blade …!!! Biar bisa ngeliat secara langsung dan sekaligus memprediksi … gimana kira-kira peluang si Blade ini di pasar …!!! Sewaktu gue ngeliat Honda Blade versi Repsol… hmmmm… memang ciaamiiik.. neh motor … dilihat dari sudut pandang konsumen bebek kelas bawah … !!!

Beberapa komentar yang nyebut… Blade ini khan mirip-mirip Arashi… ??? Ogghh… dari kaca mata gue… bedaaa maaan… secara design motor ini terlihat ramping… belum lagi knalpotnya agak sedikit berbeda… dari biasanya… !!! Banderol harga nya pun yaitu Rp. 13.5 jeti juga cukup menggoda… plus seolah Honda pun tahu… menyediakan versi varian Blade Repsol… !!!


Oke… teruz gimana dengan prediksi motor ini di pasar… ??? Gue ngeliat akan ‘booming’… terutama pada warna-warna tertentu… !!! Strategi menyediakan 7 warna pilihan… memang bagus… tapi menurut gue rentang pilihan terlalu banyak… !!! 5 warna pilihan saza sudah cukup… dan warna pilihan repsol satu diantaranya… dan kalau ngeliat gini.. yaaagh nggak heran… mungkin beberapa varian bakalan indent… !!! Tapi ingeeeet…. jangan maksa konsumen kudu kredit… kalau mau ngambil cash… bakalan boomerang dampaknya… !!!

0 komentar: